Cara Mendapatkan Uang dari Internet Modal Kecil

Internet saat ini begitu memudahkan semua aktifitas karena akses jaringan internet yang luas menyebar ke seluruh dunia. Salah satu keuntungan menggunakan jaringan internet adalah sebagai salah satu ladang mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas. Hanya saja masih sangat banyak orang yang belum tahu dan mengerti cara mendapatkan uang dari internet.

Cara menghasilkan uang dari internet

Jika sebelumnya anda telah membuat blog dan membaca cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah dan cepat, maka sekarang saya ingin membahas bagaimana cara menghasilkan uang dari internet secara umum.

Mendapatkan Uang dari Mengisi Survei:

Survei yang pernah saya ikuti adalah idsurvei.com, anda akan diberikan 5 pertanyaan yang sangat mudah, dan dari semenjak saya ikut (sekitar 7 bulan lalu) pertanyaannya masih tetap sama. Penawaran survei ini sangat menggiurkan, diawal ikut saya bisa mendapatkan Rp 200.000 dengan cepat, tapi untuk mendapatkan pembayaran kedua sangat lama,,,berbulan bulan,,,dan saya menyangka tidak akan di bayar alias SCAM/Penipuan,,tapi ternyata di bayar juga.

Saya sendiri masih bingung dengan idsurvei.com ini, banyak hasil survei saya yang ditolak,,,tapi jika sabar bisa tetap mendapat bayaran, teman saya rutin dapat Rp.200.000 sekitar per 2 bulan.

Jika anda minat untuk mencoba,,silahkan jawab pertanyaan survei pada link idsurvei.com ini

Sedikit perbaikan: Hari ini 17/12/13 saya kaget karena ada sejumlah uang masuk ke rekening saya, setelah saya telusuri ternyata berasal dari  idsurvei.com ini Jadi saya bisa menyatakan untuk saat ini bahwa situs survei ini bukan SCAM/Penipuan

Baca: Saya dapat 3juta per bulan dari Idsurvei ==>> Survey Terbukti Membayar Mahal


Jenis Survei lain yang terpercaya menurut saya adalah http://nusaresearch.net/public/ meskipun saya belum pernah mencoba survei satu ini, terpercaya menurut saya karena iklannya cukup sering muncul di google adwords, mengadakan lomba, dan hal-hal lain yang membuat saya yakin bahwa perusahaan ini bukan penipuan.

Survei ini dirancang dan disediakan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan dari suatu produk. Mengetahui peluang bisnis kedepan, cara pemasaran terbaik dan hal-hal lainnya.

Menjual produk/barang melalui Internet

Anda bisa memasarkan produk anda di internet, ada banyak kelebihan jika berjualan di internet, cukup membuat website atau fanpage facebook untuk memasarkan bisnis anda maka anda akan memiliki Toko yang buka 24 jam diseluruh dunia

Sebagai perbandingan jika anda membuat toko untuk menjual produk secara nyata biaya yang diperlukan bisa sampai puluhan juta namun jika sobat membuka sebuah website berjenis toko seperti jamubiohsa.com hanya membutuhkan biaya dari kisaran Rp 500.000 sampai 3 juta saja.

Menjual jasa atau kemampuan di Internet

Selain barang dan produk yang bisa dijual untuk mendapatkan uang , jasa atau kemampuan juga bisa dijual di dunia maya. Anda bisa bekerja secara online sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. seperti jasa desain kaos , jasa pijat terapi, jasa sedot/kuras wc, jasa pembuatan baju dan kaos.

Anda juga bisa membuka jasa penulisan artikel. Untuk artikel bahasa indonesia bisa dihargai sampai Rp 2.000 per 100 kata. dan untuk bahasa inggris bisa dihargai sampai Rp 3.000 per 100 kata.

Saat ini banyak blogger dan para pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unik atau bisa berupa artikel review dari advertiser mereka.

Mengikuti Lomba-Lomba yang ada di internet

Jika anda googling atau memasukkan kata "lomba" di google maka disana akan disuguhkan berbagai macam jenis lomba yang sangat banyak jumlahnya. Lomba menulis review produk, lomba menulis karya ilmiah, lomba pembuatan video, lomba menulis cerita atau opini, kontes seo dan lain-lain.

Menjadi Makelar Online

Anda bisa menjadi makelar layaknya di dunia nyata, silahkan anda mempromosikan barang-barang atau produk yang bertebaran di internet sesuai dengan minat anda.

Pasang Iklan Pay Per Click di Blog anda 

Setiap ada yang mengklik iklan anda akan dapat uang, contoh pemasang iklan tersebut adalah
PPC AdRewa dan yang terkenal membayar mahal adalah Google Adsense silahkan baca 2 artikel tersebut, semoga berhasil

Penting !!==>> Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar <<==