JASA PASANG IKLAN BARIS GRATIS SEBAR IKLAN MASSAL

jasa pasang iklan massalJasa Sebar Iklan Massal, Cara Pasang Iklan banyak sekaligus, Cara Submit Iklan massal sekaligus, Sofware pasang iklan baris gratis massal tanpa daftar. tempatnya pasang iklan baris gratis di internet

Bagi yang ingin pasang iklan baris gratis terlaris langsung online ke ratusan blog dan situs iklan baris gratis tanpa bayar tanpa daftar SILAHKAN GUNAKAN JASA SAYA, MURAH HANYA Rp.100.000 untuk 1 URL blog/Iklan. RP.150.000 untuk 2 URL blog/iklan, lebih dari itu bisa nego.

Keuntungannya selain iklan anda tersebar di ratusan situs iklan baris, anda akan mendapatkan banyak backlink atau ratusan backlink dari situs tempat pasang iklan baris gratis langsung online itu. ada 1365 situs

Pelanggan Kami Sejak Januari 2014
http://prntscr.com/6fai93

Pelanggan Kami Terbaru 2015
http://prntscr.com/6fahj0

GUNAKAN KESEMPATAN INI SEBAIK-BAIKNYA, pasang iklan baris massal.

Jika berminat, IKUTI CARA PEMESANAN INI!
1. Isi data berikut
  • Nama Lengkap:
  • Email:
  • Alamat Lengkap:
  • Hp:
  • Judul Iklan:
  • Url/alamat blog [boleh dikosongkan jika anda tidak memiliki blog/website]:
  • Keterangan/Deskripsi tentang Jasa atau Produk anda (minimal 180 kata):
  • Harga Jasa/Produk anda:

2. Kirim data tersebut ke email: caraseobali.com@gmail.com

3. Sms ke nol delapan tujuh 863 nol tiga tiga 063  dengan format SMS: Sy sdh kirim email dengan url: www.pelengkapbangunan.com (nama bloga anda)

4. Saya akan memberitau ke rekening mana anda transfer Rp. 100.000

5. Konfirmasi ke No Hp tersebut bahwa sudah melakukan transfer

6. Saya akan segera memasang iklan anda di ratusan Situs Iklan Baris ( -+ butuh waktu 3 jam ) dan Jika sudah selesai saya akan mengirimkan sms agar Anda mengecek email laporan dari saya untuk mengetahui iklan telah terpasang dimana saja.

Pertanyaan yang sering kali diajukan:
  1. Dimana saja Iklan saya terpasang? Cek disini
  2. Berapa lama iklan terpasang? Saya tidak tau persis, mungkin rata-rata kisaran 1-2 bulan atau lebih tergantung kebijakan pemilik situs-situs tersebut yang jumlahnya ratusan
  3. Apakah aman tehnik ini? Sudah puluhan klien yang menggunakan jasa ini dan juga sudah puluhan kali saya terapkan pada blog-blog saya, dan selama ini cukup aman, tidak ada complain dari klien dan karena memang ada trik/tehnik dalam penyebaran iklan ini.

  4. Kalaupun jika anda ingin lebih hati-hati maka saya tidak menyertakan live link (backlink) yang menuju situs anda, cukup dengan dead link (link mati). Contoh livelink: www.caraseobali.com dan Contoh deadlink: www.caraseobali.com

  5. Apakah bisa menyertakan gambar? Hanya bisa menyertakan 1 gambar, dan dari ratusan situs, ada yang menyediakan tempat untuk pemasangan gambar, dan ada juga yang tidak bisa disertai gambar.

  6. Untuk mengecek kalau Iklan kita Ada di iklan baris yang agan sebarkan gimana caranya? La kan sudah saya kirim email ke situs mana saja iklan terpasang, tinggal di buka satu-satu link yang saya berikan.



Berikut Contoh Iklan Terpasang
jasa pasang iklan massal
Nah, iklan anda akan terpasang di ratusan situs iklan seperti itu dan mendapatkan ratusan backlink, terkadang dengan achor text: Kunjungi Website terkadang dengan achor text: alamat blog anda sendiri.

Jumlah backlink/iklan yang terpasang antara 700-900 situs dengan berbagai variasi domain: .com, .eu, .info, .biz, .cu.cc dan lain-lain. Jadi dari 1365 situs tidak 100% terpasang semua tapi berkisar 80%.

Syarat Iklan: Tidak melanggar aturan pemerintah dan agama, judi, p*rn0, bisnis penipuan/scam. dan MLM (Multi Level Marketing), Obat Ab0rsi

Penawaran lainnya-->> JASA PROMOSI ONLINE  <<--Kunjungi link tersebut